Kendaraan Bertahun Terparkir di Bandung, Ditinggal Karena Urusan Kerja-Asmara

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Lepas. com – Sejumlah motor terparkir hingga bertahun-tahun di parkiran stasiun kereta api. Banyak hal yang melatarbelakanginya, sebab mulai urusan pekerjaan had urusan asmara sang empunya.

Yang terbaru, ada dua unit mesin yang terparkir lengkap dengan helm yang di Stasiun Kota Bandung. yang mula-mula ada motor bebek sampai umur berwarna oranye berpelat nomer D 4802AH.

Tepat di sampingnya tersedia motor jenis matic warna hijau dengan pelat nomer D 4805 JI. Debu dengan tebal membuat warna motor tersebut memudar, menegaskan ke-2 motor tersebut sudah lama terparkir di sana.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung Kuswardoyo menyebut kedua motor itu sudah ada dalam sana pada awal tarikh lalu. Kondisi itu sudah bukan hal yang mutakhir terjadi. Ada pula mobil yang sudah terparkir selama lima bulan.

Ia mengungkapkan, kendaraan yang terparkir dan tak segera dibawa pemilik dalam zaman yang lama pasti ditelusuri oleh pengelola, hingga ke pihak kepolisian jika sudah lebih dari sebulan.

Beberapa kasus apalagi ada yang sengaja diparkirkan, sedangkan pemiliknya masih berkecukupan di luar pulau sebab urusan pekerjaan. Ada pula yang alasannya karena bertengkar dengan kekasihnya.

“Kalau memang memungkinkan kita telusuri (pemiliknya). Kasus asing itu ada yang pemiliknya di luar pulau. Niatnya tugas pekerjaan di asing pulau bisa rampung kurang hari, tapi ternyata dia harus bertugas berbulan-bulan, ” ujar dia, Selasa (8/6).

“Ada yang sengaja ditinggalkan karena udara dengan pacarnya, setelah ditelusuri dan diketahui pemiliknya, instrumen dibawa pihak keluarga. Tersedia juga yang lupa, mikirnya kendaraan hilang, ” ia melanjutkan.

Beban parkir yang dikenakan di dalam kasus seperti ini, pemilik kendaraan atau pihak suku yang bersangkutan bisa menghasilkan berita acara, dijelaskan alasannya. Jika memang sengaja, oleh karena itu tarif berlaku normal.

“Kalau (misalkan) pemilik kendaraan meninggal dunia, jumlahnya tidak sebesar tarif umum, ” kata dia. [ray]