Penjagaan Perumahan di Cisauk Aniaya Driver Ojol, Diduga Karena Aturan Prokes

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Merdeka. com – Seorang pengemudi ojek online terkebat perkelahian dengan Satpam dalam Perumahan The Icon, klaster Eternity, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Peristiwa yang terekam kamera CCTV perumahan, kemudian viral dalam media sosial.

Dalam video tersebut, aksi saling pukul terjadi. Had rekan pihak keamanan perumahan melerai perkelahian tersebut. Diduga, sopir ojek online tersebut tak mau mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan jika hendak masuk perumahan itu.

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidulhaq membenarkan peristiwa yang terjadi di Jumat (28/5), pukul 13. 30 WIB. Korban, pengemudi ojol berinisial AW, sudah membuat laporan dari urusan yang dialaminya itu.

“Benar, korban sudah membuat laporan sore harinya sekitar pukul 17. 00 WIB, ” kata AKP Fahad ditemui, Sabtu (29/5).

Dia membaca, aksi kekerasan antara pengemudi ojol dan Satpam Perumahan itu terjadi di pintu masuk Cluster Eternity, perumahan The Icon, BSD pada Desa Sampora, Cisauk.

Dalam video yang viral itu terlihat, seorang driver Ojol berinisial AW (37) memasuki gerbang menyelap klaster yang sedang dijaga oleh H (42). Kemudian, korban AW berusaha merembes ke gerbang perumahan dan menepikan kendaraannya persis dalam depan Satpam H dengan tengah bertugas.

Kemudian, AW turun dari sepeda motornya dan H langsung memukul ke pedoman AW yang coba ditepis korban. Dalam video itu juga terlihat beberapa aparat sekuriti melerai keributan.

Sesaat setelah kejadian, korban pemukulan berinisial AW langsung membuat laporan. Pelaku ditangkap pada sore harinya sekira pukul 17. 00 WIB.

Tempat memastikan, peristiwa pemukulan itu, segera ditangani agar tak meluas ke kelompok driver Ojol lainnya.

“Pelaku H telah ditahan di Mapolsek Cisauk. Kerawanan pidananya Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, ” ucap Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidulgaq. [rnd]