Video Bugilnya Menyebar, Dua Siswi SMP di Tasik Ditangkap Polisi

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Merdeka. com – Sebuah video yang mempertontonkan adegan telanjang salah seorang perempuan beredar luas di Tasikmalaya. Diduga pemeran perempuan dan wujud laki-laki yang ada di dalam video tersebut merupakan pelajar SMP di Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam gambar berdurasi 6 detik tersebut, nampak seorang perempuan dengan terlihat telanjang sedang terbaring. Sementara laki-lakinya sedang merekam video tersebut terlihat tiduran di perut wanita.

Sang wanita, di video tersebut pun sempat berbicara sambil memegang payudaranya. “Mau, sini open BO 200. ”

Menyikapi beredarnya video itu, pihak kepolisian resor Tasikmalaya langsung bergerak cepat memeriksa dua orang yang tersedia dalam video tersebut. Pihak kepolisian pun akhirnya bisa menangkap keduanya.

Kepala Satuan Reserse & Kriminal Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno melegalkan bahwa keduanya sudah diamankan pihaknya. Pihaknya saat tersebut masih melakukan pendalaman di kasus tersebut.

“Untuk pemeran video telanjang berdurasi waktu 6 denyut memang sudah ditangkap & sekarang ini masih mendalami kasusnya. Keduanya diketahui sedang di bawah umur, ” ujar Hario, Jumat (28/5).

Sementara tersebut, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto menyebut bahwa pihaknya menerima fakta penyebaran video tersebut dari pegiat pendidikan. Dari bahan yang diterimanya, kedua tokoh video tersebut adalah siswi SMP yang berasal dari Kecamatan Tanjungjaya.

“Kita akan berupaya mengungkap motif keduanya kenapa bisa berbuat seperti itu. Kita akan berkomunikasi dengan rumpun terduga pemeran juga melangsungkan pendampingan karena biasanya ada gangguan psikis. Tentunya saya menyayangkan adanya perbuatan dengan dilakukan oleh anak pada bawah umur ini, ” kata Ato. [gil]